Film Animasi Paling Keren Sepanjang Masa

1. Fantasia – Disney klasik ini sangat ambisius dan karena pecahnya Perang Dunia Kedua selama produksinya, ia kehilangan pasar Eropa yang besar yang penting untuk mencapai titik impasnya. Itu dirilis ulang pada tahun 1969 untuk generasi baru pecinta musik yang pertama kali menghasilkan keuntungan finansial.

2. Pinocchio – Disney berhenti untuk yang satu ini anime lovers apk setelah bersiap dengan memproduksi Snow White And The Seven Dwarfs. Ini adalah film yang dianggap oleh sebagian besar animator Disney lama sebagai mahakarya Disney.

3. Bambi – Film liris yang lembut ini menggunakan lukisan latar belakang impresionistik dan karakter hewan yang realistis. Tampak realistis, mereka masih anamorphic dan masih sedikit mengganggu mendengar burung hantu disebut “teman burung hantu” oleh sumber makanan potensial.

4. Allegro Non Troppo – Film ini dibuat pada tahun 1976 oleh animator Italia Bruno Bozzetto dan merupakan spoof dari Fantasia. Urutan animasi terkadang sedikit lebih modern tidak hanya dalam tema tetapi juga dalam penggunaan kolase foto dan beberapa cuplikan aksi langsung dan urutan animator yang menghidupkan film “langsung” sebagai orkestra kecil murahan dari wanita yang diperbudak memainkan soundtrack jauh lebih menyenangkan daripada Deems Taylor.

5. Akira – Fantasi fiksi ilmiah Katsuhiro Otomo adalah kebalikan dari jenis dongeng sebelum tidur yang biasa dinikmati penonton Amerika. Ini adalah jenis cerita yang membuat Anda tetap terjaga di malam hari, bahkan jika Anda seorang dewasa

6. Raksasa Besi – Film ini sepertinya menggunakan gaya desain karakter Majalah MAD dan memiliki getaran fiksi ilmiah tahun 1950-an. Retro Futuristik adalah istilah yang dapat diterapkan pada film kultus yang disutradarai oleh Brad Bird ini.

7. Rocktasia – Favorit kultus yang tidak jelas ini, seperti Allegro Non Troppo, lepas landas dari Fantasia Disney, tetapi alih-alih animasi yang dibuat untuk musik klasik, soundtrack-nya menampilkan hits dari era Rock Klasik tahun 60-an dan awal 70-an. Gaya seni didasarkan pada seniman poster yang karyanya populer pada saat itu dan berkisar dari Peter Max, Frank Frazetta dan Rick Griffen hingga Maxfield Parrish, M.C. Escher dan Hieronymus Bosch.

8. Howl’s Moving Castle – Sebuah fantasi sepanjang The Wizard of Oz dan disutradarai oleh Hayao Miyazaki, ini adalah salah satu film trippy. Sedikit lebih sedikit menggaruk kepala daripada beberapa impor Jepang unggulan lainnya, masih dari negeri lain jika bukan dunia.

9. The Lion King – Mahakarya Disney ini memiliki formula yang membuat film animasi sukses; desain hewan realistis yang bertindak seperti hewan di dunia alami tanpa manusia. Dan lagu-lagu bagus, kali ini dari Elton John.

10. An American Tale – Film ini membantu meluncurkan Don Bluth sebagai pesaing nyata pertama Disney sejak zaman Fleischer Brothers. Kisah pedih tentang prasangka dan penindasan memang sedikit mengganggu jika penontonnya sadar akan propaganda Nazi yang menggambarkan orang Yahudi sebagai hama yang harus dimusnahkan.